Charge Handphone Cara Baru

By Anything About Japan | Label:


NAGAOKAKYO, Prefektur Kyoto - Perusahaan dalam bidang pembuatan mesin Murata Manufacturing Co. telah mengembangkan teknologi baru untuk mengisi ulang ponsel dan perangkat mobile lainnya tanpa menggunakan charger. Sebuah lembaran tembaga khusus digunakan sebagai penggantinya.

field-coupled wireless power transmission system yang dikembangkan perusahan ini, kabel listrik atau charger yang tidak dibutuhkan lagi. Sistem ini memungkinkan pengisian efisien tanpa kabel di permukaan yang datar.

Pembuatnya, yang tinggal di kota barat Honshu, mengumumkan dan mempraktekkan rincian dari eksperimennya Senin kemarin.

Sistem ini bekerja ketika sebuah ponsel dengan kotak transmisi listrik kecil yang menempel ditempatkan di atas lembaran foil tembaga yang diapit dua lapisan vinil.

Permukaan lembaran menahan muatan listrik yang mirip dengan listrik statis dan dapat mengirimkan 3 watt tenaga listrik.

Efisiensi dari transmisi ini adalah 70 % sampai 80 % dari sistem pengisian saat ini yang menggunakan kabel listrik.

pembuatnya berencana untuk meningkatkan efisiensi dari transmisi ini, dan akhirnya akan dicocok dengan fungsi dari kotak di dalam sebuah ponsel, tutur Murata officials.

Perusahaan mengharapkan akan tumbuhnya permintaan dalam penggunaan teknologi transmisi nirkabel menggunakan permukaan tembaga yang datar ini.


sumber: http://www.asahi.com/english/TKY201006290392.html

2 komentar:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

  1. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Posting Komentar

Advertising